Rapat Paripurna Digelar, 6 Fraksi DPRD Manado Menerima dan Menyetujui Ranperda APBD-P TA 2019

indonesiasatu, 30 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-DPRD Kota Manado melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I atas Ranperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Manado tahun anggaran 2019, dengan agenda penyampaian penjelasan Walikota Manado atas Ranperda tentang APBD-P tahun anggatan 2019 serta Penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi atas Ranperda tentang APBD-P tahun anggaran 2019 di ruang rapat paripurna, Selasa (30/07).

Memasuki agenda kedua yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Drs. Denny Sondakh setelah sebelumnya di skors setelah agenda pertama, para Fraksi-fraksi di DPRD Kota Manado diberikan kesempatan untuk memberikan tanggapan.

Tanggapan pertama dari Fraksi Partai Demokrat yang dibacakan oleh Royke Anter menyatakan menerima dan menyetujui usulan Ranperda APBD-P tahun anggaran 2019 tersebut.

Selanjutnya Fraksi Golkar yang dibacakan oleh Lina Pusung juga menerima dan menyetujui.

Lalu, Fraksi PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Pingkan Nuah juga menerima dan menyetujui.

Selanjutnya lagi oleh Fraksi Hanura yang dibacakan oleh Janeman Lasug, Fraksi Gerindra yang dibacakan oleh Mona Khloer serta Fraksi PAN oleh Nurdin Halid juga menerima dan menyetujui ranperda tersebut serta meminta pihak eksekutif untuk segera dibahas pada tahap selanjutnya.

Pada akhirnya, setelah mendengarkan pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Manado, Wakil ketua DPRD Kota Manado, Drs. Denny Sondakh mengajak semua pihak bersyukur serta menutup rapat paripurna tersebut.(Steven Pande-iroot)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu